Jumat, 01 April 2016

Freeroll turnamen Poker strategi Ikhtisar


Tahu apa target Anda karena tidak mungkin untuk menang. Ya, yang terdengar konyol, tapi benar. Untuk contoh jika freeroll pengumpan in untuk sebuah turnamen besar dengan mengatakan dua puluh kursi dijamin turnamen berikutnya kemudian target Anda adalah untuk menyelesaikan dalam dua-puluh atas. Setelah itu ia kemudian yakin, mencoba untuk memenangkan meskipun kecuali ada kas ditawarkan juga pekerjaan Anda selesai ketika Anda mengamankan kualifikasi.

Freeroll, seperti namanya, adalah bentuk dari turnamen poker yang ada tidak ada biaya masuk. Sangat populer ketika dimainkan online semua besar poker kamar sering menjalankan freerolls yang sangat populer karena mereka umumnya digunakan sebagai kualifikasi untuk acara-acara yang lebih besar dan dapat memiliki hadiah uang tunai yang signifikan jika Anda bertahan cukup lama untuk mencapai posisi yang membayar. Anda dapat memenangkan uang untuk apa-apa namun strategi normal dan teori turnamen poker keluar jendela untuk freerolls. Mari kita lihat beberapa pertimbangan yang terlibat.


Sebuah turnamen poker freeroll dapat seperti wild wild west. Tidak ada biaya masuk yang terlibat dan juga ada ribuan pemain memasuki turnamen dapat berlangsung selama berjam-jam. Selalu pastikan Anda mengatur selain cukup waktu untuk bermain terutama jika Anda pergi jauh di. Itu berarti Anda tidak ada yang lain untuk melakukan selama beberapa jam tetapi memberikan seluruh perhatian Anda untuk bermain poker.

Mengingat bahwa entri gratis kemudian ada tidak ada risiko keuangan. Karena permainan ini cenderung menjadi gila dan sangat agresif saat orang mencoba apa pun untuk membangun sebuah besar chip stack cepat. Mengharapkan sering untuk melihat beberapa all-in panggilan. Menyarankan pendekatan dasar adalah bermain tangan kurang, menunggu untuk kartu hole premium dan kemudian bermain mereka keras. Memukul beberapa dan menonton tumpukan chip Anda tumbuh cukup besar untuk membawa Anda jauh di untuk freeroll dan membuat Anda siap untuk memukul target Anda menyelesaikan Apakah yang akan kemajuan atau hadiah uang.

Duduk keluar beberapa ronde pertama sementara kerai rendah bukanlah ide yang buruk sebagai erosi alami akan melihat cukup banyak pemain yang dihapuskan dan tumpukan chip Anda akan tidak telah rusak terlalu banyak. Sekarang Anda dapat ikut terlibat dan ketika Anda melihat kartu hole mereka lezat kemudian pergi untuk itu dan jika mungkin menargetkan pemain dengan tumpukan kecil jika Anda posisi meja memungkinkan untuk itu.

Tentu, mungkin ada datang suatu waktu jika kartu melawan Anda bahwa Anda akan harus pergi untuk salam Maria cepat-cepat all-in bertolak meskipun jika itu terjadi dan Anda menerobos keluar janganlah adalah tahap Anda seperti yang Anda telah kehilangan apa-apa jadi tetap positif tentang poker Anda.

Namun di sisi lain jika Anda bertahan dalam freeroll cukup lama untuk lolos ke babak berikutnya atau selesai di uang maka itulah begitu banyak yang lebih baik. Turnamen poker freeroll dapat menyenangkan dan memberikan Anda kesempatan yang lebih besar hadiah - hal ini bahkan mungkin untuk bermain sendiri untuk World Series of Poker seperti itu - meskipun terutama harus diperlakukan sebagai sedikit penyimpangan dari normal turnamen poker.



Pasal Sumber: agen poker

0 komentar:

Posting Komentar