Sabtu, 02 April 2016

Saku Jacks - tangan Poker sulit untuk bermain



Ketika Anda berurusan sepasang jacks pra-flop di poker anak-anak yakin apakah terlihat manis, kan? Anda menyukai tampilan mereka sehingga mereka bisa melihat lebih baik untuk Anda daripada yang sebenarnya. Tidak bisa terbawa dengan pasangan yang besar karena ada masih banyak tangan yang dapat mengalahkan Anda terutama setelah kegagalan. Jadi bagaimana Anda mungkin Bermain saku Jack Anda khususnya di turnamen poker?

It's premium memulai tangan dan Anda akan secara alami tergoda untuk bertaruh besar, bertaruh keras dan berpikir Anda pada pemenang. Bayi akan memenangkan tangan dan meningkatkan tumpukan chip Anda sehingga Anda dapat pergi lebih dalam ke turnamen. Yah mereka mungkin, tetapi tidak selalu. Mereka dapat menggigit Anda dan sedikit Anda sulit. Get it salah dan Anda akan berputar dari turnamen sebelum Anda tahu apa telah memukul Anda.

Jika Anda berada di posisi awal kemudian meningkatkan standar mungkin cukup untuk mendorong orang-orang dengan sampah kartu hole meskipun menjadi sangat berhati-hati dari setiap penelepon terutama menyadari jika orang menempatkan dalam meningkatkan kembali. Yang harus mendapatkan lonceng alarm yang baik dan benar-benar dering di kepala Anda. Meningkatkan kembali bisa juga menunjukkan bahwa pemain memegang tangan lebih baik bahwa Anda memiliki, mungkin Ratu, raja atau aces dan apakah Anda ingin risiko lebih dari keping permainan Anda dan membahayakan tempat Anda di turnamen.

Jika di sisi lain Anda berada dalam posisi tabel akhir dan tidak ada orang lain telah menempatkan kenaikan gaji Anda mungkin membuang kenaikan gaji untuk flush miskin tangan atau bahkan memenangkan pot sana dan kemudian sebagai tidak menimbulkan sebelumnya merupakan indikasi bahwa tidak ada yang memiliki banyak.

Tapi hal-hal berubah cepat ketika kegagalan. Saku Jack Anda berada dalam bahaya besar kecuali jika Anda menyembunyikan jack ketiga pada kegagalan. Jika Anda melakukannya, Hebat, sulit Anda akan ketinggalan jauh lebih sering daripada yang Anda memukul. Jika kartu over (Ratu, raja atau ace) muncul pada flop tetapi tidak Anda jack ketiga kemudian keluar dari sana. Kemungkinannya adalah bahwa setidaknya salah satu dari lawan yang tersisa telah membuat sepasang besar dan telah Anda dipukuli.

Jika kartu over muncul dan Anda berada dalam posisi awal Anda mungkin mencoba semi menggertak meskipun yang akan mungkin mendapatkan mengangkat telepon pada jadi bersiaplah untuk melipat jika itu terjadi untuk menyelamatkan diri beberapa chip jika Anda menggertak dipanggil.

Jika Anda berada di akhir posisi pasca-flop, muncul kartu over dan pemutar bertindak sebelum Anda melempar dalam kenaikan gaji besar maka kemungkinan adalah bahwa mereka telah menghantam sepasang besar setidaknya. Anda tahu Anda sedang dipukuli begitu lipat dan menunggu kesempatan lain. Anda masih di turnamen dan apa pun masih bisa terjadi.

Saku Jack baik untuk pergi all-in dengan jika tumpukan chip Anda berkurang jauh dan saatnya untuk menghitung tiga dan berdoa namun dalam keadaan apapun selama turnamen normal bermain Anda hanya harus berhati-hati dan tidak perangkap sendiri oleh lebih mengikatkan chip untuk memerangi Anda mungkin tidak bisa menang setelah tiba.



Pasal Sumber: agen poker di indonesia

0 komentar:

Posting Komentar